Tidak memiliki kemampuan desain, Kamu bisa memanfaatkan aplikasi pembuat logo gratis. Pasti sering memerlukannya untuk kebutuhan komunitas, bisnis rumahan, dengan tujuan memberikan image kepada orang lain khususnya bagi pelaku usaha.

Perkembangan terkini, pembuatan logo brand atau gambar apa saja tidak harus menggunakan laptop maupun komputer. Cukup memaksimalkan fitur HP android sudah dapat menciptakan gambar sebagai representasi bisnis atau komunitas sendiri.

Itu artinya proses pembuatan logo sekarang ini sudah semakin praktis lagi. Karena semua orang pasti bisa melakukannya asalkan mengenal daftar aplikasinya dengan baik. Sehingga benar-benar gratis dan terbukti memberikan kemudahan.

Bagaimanapun juga, setiap pemilik bisnis tentunya ingin memperlihatkan logo produknya di depan para konsumennya. Tujuannya adalah untuk menarik pelanggan lebih banyak dan sebagai branding usaha. Sehingga hasilnya bisa lebih memuaskan.

10 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik

Ada banyak aplikasi bisa Kamu unduh guna mulai membuat desain gambar sesuai keinginan. Tidak perlu khawatir dengan kapasitas memori, sebab cukup support bagi android medium hingga atas, berikut daftar aplikasinya:

  • Logo Maker

Logo Maker: Design & Create
Price: To be announced

Aplikasi dari Shopify Inc ini populer dengan lebih dari 1 juta download. User interface sederhana dapat digunakan oleh pemula. Didukung template sehingga lebih mudah digunakan, cukup mengikuti pola.

  • Splendid Logo Maker

Kualitasnya mumpuni, bisa memutar ikon, merubah ukuran, mengkreasikan font, dll. Cocok untuk kebutuhan desainer dan amatiran. Hasil gambar dalam format PNG. Support bagi Android 4.1 ke atas.

  • Logo Maker Esport Premium

Baca Juga  Cara Download TikTok MP3 dengan Mudah dan Cepat

Terdapat template yang dapat dikreasikan. Tidak perlu membuat sendiri bentuk, ukuran dan format yang memakan waktu. Cukup isi dengan text, warna, ikon, simbol sesuai gambaran bisnis.

  • Free Graphic Design Vista Create

Sesuai bagi yang memiliki ide kreatif dan ingin mengembangkannya. Ada banyak contoh gambar bisa diambil seperti gunung, bangunan, karakter hewan dan lainnya. Lebih variatif namun mudah diingat.

  • Adobe Illustrator

Dikembangkan oleh Adobe Creative Suite, tools di dalamnya dapat digunakan dengan mudah oleh pemula. Terdapat fitur pixel grid sehingga pengguna mudah membuat pengaturan posisi gambar juga lebih praktis.

  • Pixo Apps Logo Maker Shop

Perangkat lunak high end, menawarkan 150 ikon menghasilkan dasar solid. Dapat digunakan merubah warna, resolusi default dalam beberapa detik saja. Support untuk Android 3.0 ke atas.

  • Aplikasi Desygner

Dilengkapi 1.000 macam ikon, 30 jenis tekstur dan format 3D. Bentuknya nyata. Diperbarui sejak 2017, aplikasinya support untuk perangkat Android 4.0 ke atas.

  • Aplikasi dari Creative lab

Support untuk Android 4.0.3 dan di atasnya dan diperbarui sejak tahun 2018 dengan rating 4.5, terbukti mumpuni dilengkapi 100 font unik. Bisa dibayangkan serunya. Di dalam aplikasi ini terdapat 2.000 ikon yang bisa digunakan sesuka hati Anda. Sehingga hal ini memungkinkan para pengguna bisa mencoba berbagai macam font unik untuk menghiasi logo perusahaannya.

  • Canva

Baca Juga  Redmi 13 4G Resmi Diluncurkan dengan Chipset MediaTek Helio G91 Ultra

Kamu bisa download aplikasi pembuat logo di Android ini secara gratis. terdapat fitur template, font, frame untuk menghasilkan gambar lebih estetik. Dilengkapi tools untuk edit photo, text dan scratch.

  • Ibis Paint X

ibis Paint X
Price: Free

Digunakan secara umum untuk pembuatan berbagai macam ilustrasi. Cara kerjanya seperti Ms.Paint, beberapa orang mungkin familiar. Karena aplikasinya sudah didownload sampai dengan 100 juta pengguna sekaligus.

Jadi seperti itulah daftar software yang bisa membantu Kamu membuat sebuah logo perusahaan. Dengan mengenal daftar aplikasi pembuat logo terbaik di atas, diharapkan bisa membantu Kamu untuk menemukan software terbaik.

Shares:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *