Ada berbagai platform yang menyediakan fasilitas investasi kripto di Indonesia salah satunya adalah Tokocrypto. Platform ini telah menjadi alternatif bagi yang ingin mengembangkan uangnya dalam waktu singkat dengan cara aman.

Keamanan transaksi aset Anda dijamin oleh BAPPEBTI. Sangat bermanfaat bagi generasi milenial yang merasa kesulitan dalam berinvestasi. Sebab disini tidak dibutuhkan modal besar, track record transaksinya dapat dipantau setiap saat.

Sehingga hal tersebut lebih transparan dan mudah pengecekannya. Untuk itu bila Anda masih bingung membuat keputusan soal melakukan investasi mata uang digital seperti ini, solusinya adalah cobalah memilih metode ini.

Selain aman karena sudah dijamin BAPPEBTI secara resmi, cara kerjanya juga jelas dan transparan. Jadi Anda bisa lebih yakin dan merasa aman ketika mencoba melakukan investasi di platform digital ini.

Penjelasan Singkat Mengenasi Tokocrypto yang Beroperasi di Indonesia

Mulai didirikan pada tahun 2017, sehingga terbilang masih baru. Namun langsung dikenalkan kepada public dan semakin populer sepanjang tahun 2018. Pada tahun 2020 telah mengantongi izin dari Aplikasi Kripto BAPPEBTI secara resmi.

Diinisiasi oleh perusahaan asal Singapura QCP capital. Visi utamanya adalah mengedukasi masyarakat akan manfaat dari teknologi blockchain. Mengajak keterlibatan masyarakat tanah air hingga kawasan Asia Tenggara terkait proyek aset digital.

Pengertian dan Manfaatnya dalam Bidang Investasi Aset Digital

Tokocrypto adalah perusahaan dengan basis digital. Memanfaatkan kemajuan teknologi untuk fokus pada bisnis perdagangan aset. Telah mendapat kepercayaan dari 70.000 pengguna di seluruh tanah air. Ini membuktikan kualitasnya bagus.

Peningkatan layanan terus dilakukan hingga dirilis Tokocrypto 2.0 pada tahun 2020. Platform terbaru ini memiliki fitur lebih beragam, aman, likuiditas optimal dan banyak tersedia token baru. Sehingga sangat menarik.

Baca Juga  Apa itu BNB? Penjelasan Lengkap tentang Binance Coin

Pada tahun yang sama platform ini mendapat tambahan modal dari Binance. menjadi bukti kerjasama antara platform Indonesia dengan asing. Kerja sama ini kemudian menghasilkan produk aset rupiah yang cukup bernilai.

Berbagai tipe mata uang digital disediakan sebagai instrument. Tersedia Bitcoin, Ethereum, Ripple, Binance Coin, Tether, Vechain dan masih banyak lagi. Lebih dari 9.000.000 transaksi terjadi pada platform ini.

Jadi setiap investor tidak akan pernah merasa bosan saat melakukan investasi disini. Ada banyak pilihan mata uang digital yang dapat dijadikan sebagai media investasi. Sehingga keuntungan yang dihasilkan lebih maksimal.

Cara Kerja Tokocrypto Indonesia yang Perlu Dipahami

Bagi anda yang masih pemula dalam dunia investasi dan trading mata uang kripto terlebih dulu perlu mempelajari cara kerjanya. Pada dasarnya bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa background bisnis.

Pertama yang harus dilakukan adalah melakukan registrasi atau pendaftaran untuk mendapatkan akun. Pada proses ini anda harus mengisi data pribadi dengan benar disertai upload KTP.

Anda perlu memilih tipe mata uang yang akan digunakan untuk bermain di platform digital ini. Contoh memilih Bitcoin. Anda perlu mempelajari karakteristik dan grafik valuasinya supaya mudah dalam jual beli.

Segera lakukan pengisian deposit menggunakan mata uang IDR. Pada proses deposit akan langsung terpotong untuk sejumlah Bitcoin yang anda beli. Perhatikan kecenderungan trend naik turunnya nilai aset.

Pada market Tokocrypto bisa membandingkan nilainya apakah mengalami kenaikan atau tidak. Saat naik, anda bisa menjual aset untuk mendapatkan keuntungan dari perbedaan margin. Bisa juga memilih menyimpannya untuk waktu tertentu.

Baca Juga  Panduan Cara Memulai Bisnis Online Cocok Bagi Pemula

Keberhasilan bermain cryptocurrency dapat dilihat dari banyak sedikitnya keuntungan anda. Jika jumlah uang yang dimiliki pada awal bergabung sama saja setelah transaksi trading artinya belum berhasil.

Mata uang yang tersedia dalam platform ini bukan hanya rupiah. Anda juga bisa menggunakan mata uang dalam bentuk lain untuk pembelian coin Bitcoin, Ethereum dan sebagainya, yaitu BIDR.

Shares:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *